Sistem Dasar Multi Level Marketing (MLM)

Wednesday, October 8th, 2014 - MLM

Mekanisme MLMMulti Level Marketing (MLM), bukanlah langkah sementara mencari uang yang gampang atau suatu tipuan yang memberikan tambahan uang tunai untuk sementara sampai ada sesuatu yang baru muncul. MLM mungkin saja diperlakukan seperti itu oleh sementara orang, dan mereka boleh-boleh saja mengunakan konsep seperti itu, tetapi peluang yang anda miliki adalah peluang bagi bisnis serius jangka panajang demi keterjaminan finansial seumur hidup, klo itu yang anda kehendaki. Untuk itu anda harus mengikuti sejmlah langkah penting untuk membangun keterjaminan di dalam Multi Level Marketing (MLM).

Kalo anda sedang membangun gedung, semakin dalam pondasi yang anda buat, semakin aman dan andalah bangunan itu jadinya titik. Hal yang sama berlaku pula dalam bisnis MLM anda. Ada satu teknik untuk mengembangkan dasar-dasar yang akan membuat kegiatan bisnis anda itu aman; teknik itu disebut “bekerja secara mendalam”.

Bayangkanlah anda seorang pembicara yang menyenangkan yang dapat membujuk lima orang setiap minggunya untuk bergabung kedalam kegiatan bisnis anda. Dalam satu bulan, anda telah menyesponsori 20 orang dan anda mengharapkan mempunyai sebuah organisasi besar yang menguntungkan dengan waktu yang sangat singkat. Peraktis seluruh waktu anda gunakan untuk penyesponsoran, dengan sedikit melakukan penjualan di sana-sini, dan dalam waktu tiga bulan anda telah mensponsori 60 orang. Tetapi hal aneh yang mulai anda temui, ialah bahwa volume penjualan kelompok anda tidak berkembang seperti yang anda harapkan, dan sekalipun kegiatan bisnis anda sangat luas, ternyata kegiatan itu tidaklah mendalam. Padahal, tidak ada yang mensponsori orang dengan cepat seperti anda.

Usaha-usaha anda adalah jauh lebih bermanfaat jika digunakan untuk menyesponsori lebih banyak orang seperti yang anda butuhkan. Karena motivasi paling efektif yang dapat anda berikan kepada orang lain adalah keberhasilan anda sendiri. Sekedar tunjukanlah kepada angota kelompok anda yang tidak hadir, bahwa jika mereka memutuskan untuk betul-betul untuk memulai bisnisnya, anda bersedia membantu mereka sebaik-baiknya.

Jangan setengah-setengah dalam melakukan pekerjaan anda, mulailah dari hal yang terkecil yang dapat membangun semangat berkerja anda dalam bisnis berinvestasi ini. Yakinkanlah diri anda, bahwa anda bisa melakukannya dan yakinkanlah rekan kerja anda, bahwa anda dapat menolong mereka. Berikanlah mereka motivasi bekerja yang baik, guna untuk mencapai keuntungan dan keberhasilan bagi anda, rekan kerja anda dan perusahaan yang bergabung dengan anda.

Sistem Dasar Multi Level Marketing (MLM) | Berita Komunitas | 4.5