Konsep Dasar Bisnis MLM (Multi Level Marketing)

Saturday, October 4th, 2014 - MLM

Sistem Bisnis MLMRumusan dasar dari Multi Level Marketing (MLM) adalah: “suatu cara atau metode menjual barang secara langsung kepada pelanggan melalui jaringan yang dikembangkan oleh para distributor lepas yang memperkenalkan para distributor berikutnya: pendapatan daihasilkan terdiri dari laba eceran dan laba grosir ditambah dengan pembayaran-pembayaran berdasarkan penjualan total kelompok yang dibentuk oleh distributor.”

Ketika anda mulai memperlihatkan minat dalam bidang ini, anda akan menjumpai banyak rancangan yang menyebut diri sebagai Multi Level Marketing (MLM). Apa yang hendak anda ingat adalah bahwa, sepertihalnya dengan bentuk bisnis lainnya, konsep MLM dapat dimanfaatkan dan disalahgunakan. Teori dibelakangnya ialah bahwa MLM merupakan suatu alat pemasaran yang sangat ampuh, sehingga alat itu sudah coba disetiap bentuk lain yang dibayangkan. Berbagai variasinya akan dibahas diakhir abad ini agar anda dapat melihat bagimana konsep tersebut dapat disesuaikan, dan anda dapat menilai sendiri apakah MLM yang “sewajarnya itu”.

Sampai saat ini boleh jadi anda berfikir bahwa waktu yang anda habiskan untuk pekerjaan lain dapat digunakan lebih bermanfaat bagi bisnis MLM anda. klo 10 sampai 15 jam seminggu dapat menghasilkan jumlah pendapatan yang cukup, yang dapat dihasilkan oleh 20 jam dalam seminggunya? Dan itu barulah separuh rata-rata jam kerja seseorang dalam seminggu.

Orang-orang tertentu mengembangkan bisnis raksasa, dan melanjutkan pekerjaan asal mereka sepenuhnya (purna waktu), hanya dengan maksud untuk memperlihatkan kepada perusahaan mereka serta orang-orang lain bahwa bisnis yang cukup besar dapat dibangun hanya dengan beberapa jam dalam seminggu, bagi orang yang sibuk.

Bagi mereka yang mempunyai pekerjaan yang mereka senangi tetapi membenci gaji mereka, bisnis Multi Level Marketing (MLM) paruh waktu yang sukses adalah jalan keluarnya. Namun sebagian besar orang yang telah membangun bisnis MLM-nya sampai tingkat tertentu, tidak berkeberatan meninggalkan pekerjaan mereka sebelumnya. Apa yang lebih baik daripada mempunyai bisnis anda sendiri, berkerja dalam jam-jam yang anda kehendaki, terus menerus meningkatkan pendapatan anda, dan menikmatinya.

Konsep Dasar Bisnis MLM (Multi Level Marketing) | Berita Komunitas | 4.5