Cara Merekrut Member MLM yang Efektif

Sunday, September 28th, 2014 - MLM

Cara Mengajak Gabung Member MLMCara Merekrut Member MLM yang Efektif – Satu demi satu, ini merupakan istilah Multi Level Marketing (MLM) bagi situasi dimana seorang distributor menjelaskan peluang bisnis, dengan berbagai tingkat informalitas kepada seseorang. Peristiwa tersebut, berarti pula “satu melawan dua” (satu distributor memperlihatkan kepada sepasang suami istri), “dua lawan satu” dan “dua lawan dua” (distributor dan sponsor memperlihatkan kepada satu orang atau sepasang suami istri). Barangkali ini bukanlah penggunaan waktu anda secara efektif, sebagaimana kalau memperlihatkan rencana tersebut kepada sejumlah orang sekaligus, namun tindakan ini merupakan cara penyajian yang sangat bagus. Keuntungan-keuntungannya adalah, tiadanya perencanaan maupun organisasi (dibandingkan dengan pertemuan-pertemuan besar) dan peluang untuk menyesuaikan penyajian anda dengan kepribadian khas maupun keinginan calon distributor anda.

Satu lawan satu praktis dapat dilakukan dimanapun, dikedai kopi, bangku taman, di angkutan umum, di rumah anda, di rumah mereka. Adalah jauh lebih baik melakukannya manakala timbul peluang dari pada mencoba untuk mengaturnya pada saat yang lebih resmi. Pada waktu itu minat serta kegairahan calon distributor boleh jadi telah lenyap. Kalau anda memunyai peluang untuk memperlihatkan bisnis anda kepada sesorang, di mana pun, lakukanlah itu. Dalam setiap kesempatan yang kita miliki itu sangatlah berharga, dalam perkembangannya bisnis Multi Level Marketing (MLM) adalah mendapatkan seseorang yang akan menjadi pelaku bisnis, mencari sebanyak-banyaknya orang yang akan mengikuti kegiatan anda dan memasarkan produk dan lain-lain.

Kalau anda berkunjung ke rumah prospek anda, anda akan memberikan penyajian yang lebih profesional, dan kalau sponsor anda pergi dengan anda untuk memberikan sesuatu dukungan moral karena kurangnya pengalaman anda, atau sekedar membantu anda, segala sesuatunya dapat dilakukan dengan lebih lancar lagi. Apa yang lupa anda katakan akan diingatkan, dan tidak akan ada suasana diam dan merisaukan. Tetapi jangan terlampau banyak mengandalkan sponsor anda.

Belajarlah melakukan penyajian-penyajian anda sendiri segera setelah anda dapat, melakukan karena prinsip Multi Level Marketing (MLM) yang berhasil ialah menemukan sebanyak mungkin ditributor, dengan memperlihatkan gagasan tersebut kepada sebanyak mungkin orang dengan mengerjakannya sendiri, daripada menunggu orang lain memasukan anda dalam jadwal mereka.

Cara Merekrut Member MLM yang Efektif | Berita Komunitas | 4.5