Cara Menjadi Pebisnis yang Sukses

Sunday, September 28th, 2014 - Tips Bisnis

Cara Bisnis Sukses Anda tidak harus menyajikan bisnis anda secara pribadi, anda dapat sekedar memberi, atau mengirimkan, bahan bacaan/literatur yang mengatakan hampir segala sesuatunya. Kesulitannya dengan ini ialah bahwa literatur atau bahan bacaan itu tidak mengatakannya semuanya.

Literatur tersebut tentu tidak mengabaikan detail-detail penting rencana pemasaran, struktur komisinya, manfaat-manfaat produknya dan lain-lain, sebagaimana yang anda lakukan, tetapi literatur tidak mempunyai sentuhan pribadi yang begitu penting dalam melakukan penyesponsoran. Adalah mungkin untuk mengajak orang bergabung dengan memberi mereka informasi tertulis, segala sesuatu akan berhasil jika anda cukup sering melakukannya, tetapi anda tidak akan memperoleh banyak pengikut sebagaimana anda memperoleh peluang tersebut secara pribadi kepada mereka masing-masing. Ingatlah satu kenyataan yang penting, lebih sering daripada karena alasan lainnya. Orang akan bergabung dengan bisnis anda karena mereka percaya kepada anda, boleh jadi diperlukan beberapa waktu sebelum mereka tahu cukup banyak untuk percaya kepada perusahaan tersebut dan mungkin diperlukan waktu lebih lama sebelum mereka memilih percaya pada diri mereka sendiri.

Ketika anda menunjukan rancangan tersebut kepada orang lain, yang telah mempunyai simpati tertentu kepada anda, anda mempunyi hubungan dengan mereka dan anda tahu apa yang sedang mereka cari, anda lebih mudah menarik perhatian, memberi semangat dan membujuk orang tersebut, entah sadar atau tidak. Hal ini amat tidak mungkin terjadi antara seorang distributor (prospek) dengan selembar selebaran. Literatur/bacaan itu sangatlah penting. Maka dalam bisnis anda literatur sangatlah mendukung dalam membangun usaha anda. Bisnis merupakan persaingan yang sangat ketat, baik dalam kehidupan sosial di dalam masyarakat maupun dunia maya atau online. Bisnis investasi salah satunya. Katakanlah bisnis investasi yang sedang marak di dunia online, salah satu perusahaan mengalami kegagalan distribusi dikarenakan kalah metode dengan perushaan lain. Disinilah literasi atau bahan bacaan menjadi sangat penting. Literatur, dapat didapatkan di mana saja dan dari siapun, bahkan literatur dapat dijadikan sebuah pegangan oleh seorang pelaku bisnis yang menekuni bidang tertentu.

Banyak yang menjadi sebuh kehancuran dalam bisnis, karena kurang literatur yang didapat. Semakin banyak literatur yang kita dapat semakin banyak pula apa yang bisa kita perbuat dengan literatur tersebut. Tentunya  dengan tujuan untuk membangun bisnis anda sendiri yang anda rintis sejak awal.

Cara Menjadi Pebisnis yang Sukses | Berita Komunitas | 4.5